WHAFF REWARDS Aplikasi Pendulang Dollar

Posted by

Myrepairsolution - 2015, mendapatkan uang dari internet mungkin mustahil bagi perkiraan sebagian orang, namun nyatanya banyak sekali peluang dan cara yang bisa kita lakukan untuk benar - benar mendapatkan uang "receh" dari internet, mulai dari menjadi Internet Marketing, bermain adsense, atau bahkan yang belakangan ini sedang ramai adalah bermain Whaff Rewards.

whaff rewards
whaff aplikasi penghasil 'receh'

Kalian ingin membeli aplikasi di google play atau ingin mempunyai Google Play Gift Card ? atau kalian ingin memiliki Xbox live gift card, membeli barang di Amazon gift card, atau bahkan membeli game di Steam secara gratis atau ingin menabung melalui paypal tanpa mengeluarkan uang ? jika ada di antara pertanyaan di atas yang kalian mau, tentunya Aplikasi Android Whaff Rewards ini sangat cocok untuk kamu.

Apa itu Whaff Rewards ?

Whaff Rewards merupakan sebuah aplikasi gift card android yang bisa kalian dapatkan secara gratis. aplikasi ini akan menugaskan kita untuk mendownload sejumlah aplikasi yang di sediakan dan memainkannya, sebagai 'hadiah' karena kita telah menginstall aplikasi tersebut, maka Whaff rewards akan memberikan kita sejumlah uang dengan mata uang USD ($). memang terbilang kecil hanya 0,05 $ tapi bayangkan jika kamu dapat menginstall lebih dari ratusan apps yang di sarankan oleh whaff ? terlebih lagi kita juga di beri hadiah dollar tambahan jika kita tidak meng-uninstall / hapus aplikasi tertentu, tentu ini bisa menjadi passive income yang bisa menambah pundi - pundi dompet kamu.

jumlah yang bisa kamu dapatkan dari whaff
jumlah yang mungkin kamu raih


Tengok saja teman - teman kita yang 'rajin' mendulang dollar dari apps whaff ini, bisa kalian hitung sendiri bila pendapat mereka kita konversikan ke dalam mata uang Rupiah. :o.

Cara Menggunakan Whaff Rewards

untuk dapat menggunakan applikasi android ini, pertama kalian harus menginstal melalui Google Playstore.


setelah di download kamu buka aplikasinya lalu login dengan facebook kamu. ingat bahwa aplikasi whaff ini hanya bisa menggunakan akun facebook yang aktif ya. setelah itu kamu diwajibkan untuk memasukan Kode Invite pertama untuk mendapatkan dollar pertama kamu sejumlah 0.3$ wow, cukup besar lho.. masukan kode admin berikut ini :

AT10078

setelah memasukan kode gratis whaff diatas, kamu baru bisa menggunakan apps secara full. untuk bisa mendapatkan recehan secara gratis, kamu bisa mendownload aplikasi  ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih untuk menginstal aplikasi pilihan whaff ini.

yang pertama adalah Premium Picks


premium picks
whaff premium picks
di premium pick ini kamu akan di tawari sejumlah aplikasi menarik dimana ada 'tugas' untuk kamu jika kamu ingin mendapatkan uang, yaitu mendownload dan memainkannya dalam waktu yang di tentukan, juga kamu bisa lihat di lingkaran yang bawah bahwa jika kamu tidak menghapus aplikasi tersebut dalam waktu yang di tentukan kamu juga mendapatkan uang tanpa perlu melakukan apapun.

yang kedua adalah Whaff Picks

whaff picks
whaff picks
di bagian ini kamu akan di tawari sejumlah apps menarik lainnya dimana tugas kamu hanyalah mendownload apps tersebut dengan menekan tombol yang di sediakan. jumlah uang yang kamu dapatkan bisa kamu lihat seperti lingkaran di gambar tersebut.

Cara Mencairkan Dollar dari Whaff Rewards

Di apps whaff ini, kamu bisa mencairkan uang kamu minimal jika sudah mencapai 10$, nah jika sudah mencapai 10 dollar, kamu bisa mencairkan ke sejumlah media, yaitu :
  • Xbox Live Gift Card
  • Playstation Store Gift Cards
  • Amazon Gift Card
  • Google Play Gift Cards
  • Steam Gift Card
  • Facebook Gift Card
  • iTunes Gift Card
  • Paypal
nah, jadi tunggu apalagi ? jika ingin punya penghasilan dari internet segeralah kamu mencoba Whaff Rewards, Aplikasi Penghasil Dollar. oia aplikasi ini support semua merk Smartphone android 2.2 keatas, dan kabar gembira bagi kamu pengguna Asus Zenfone bahwa sekarang Whaff rewards sudah bisa di install di smartphone kamu. tapi perlu di perhatikan bahwa aplikasi android terlaris ini tidak bisa di gunakan pada Android Emulator manapun.

Jika kamu punya pertanyaan seputar teknologi baik itu komputer ataupun android, kamu bisa tanyakan lewat kolom komentar di bawah ini atau via Fanspage Facebook kami. :)


Blog, Updated at: 2/19/2015

5 komentar:

  1. Lanjut agan, suksess y :)
    http://goo.gl/t2IuO2

    BalasHapus
  2. http://unik-in.blogspot.com/
    mampir jg gan

    BalasHapus
  3. Maaf gan sebelumnya
    Gan saya pake asus zenfone 2 ko gk bisa di buka katanya ada versi terbaru buat asus zenfone nah versinya yang mana ya kalo ada mohon kirimkan url nya ya gan

    BalasHapus
  4. Maaf gan sebelumnya
    Gan saya pake asus zenfone 2 ko gk bisa di buka katanya ada versi terbaru buat asus zenfone nah versinya yang mana ya kalo ada mohon kirimkan url nya ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, silahkan langsung download dari playstorenya saja gan untuk yang support zenfone :)

      Hapus

semoga artikel diatas dapat menambah wawasan anda, jika ada yang ingin anda tanyakan silahkan tulis di kolom komentar :)

Favorite Post

Solusi Mengatasi Layar Bergaris Pada Laptop

Kontributor

Popular Posts

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow my blog with Bloglovin